Pangdam Surawahadi Minta Anggota Berbuat Ikhlas

Selayar.daulatrakyat.id – Panglima Kodam IVX Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, S IP, M Si, meminta anggota Kodim 1415 Selayar, agar terus bekerja dan berbuat ikhlas.

Hal ini disampaikannya saat memberikan pengarahan dan tatap muka dengan personil TNI Kodim 1415/Selayar, Persit KCK Cabang XXIX Kodim Selayar serta PNS Kodim yang berlangsung di lapangan Makidim, Selasa (7/8/2018).

Hadir dalam pengarahan dan tatap muka tersebut diantaranya Danrem 141/Toddopuli, Kolonel Inf. Suwarno, S. AP, Ketua PD KCK, Ny. Hj. Endang Surawahadi, Ketua Persit KCK Rem/141Toddoouli, Ny. Heny Suwarno, pejabat teras Kodam IVX, hadir pula Dandim dari 10 Kabupaten wilayah Kodam IVX Hasanuddin, serta prajurit, KCK dan PNS Kodim 1415/Selayar.

Pangdam, Jenderal berbintang dua Surawadi, juga mengatakan bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar, yang wilayahnya dominan perairan, maka personil yang bertugas di kepulauan, khususnya Babinsa, sangat memungkinkan untuk didukung sarana operasional, agar tugas tugasnya dapat berjalan lancar.

“Mengerjakan tugas harus ramah sesuai Sapta Marga prajurit dan bertugas dimana saja, kalau bersama keluarga pasti senang”.

Khusus pengamanan ilegal fishing, Kodam IVX/HSN, dalam membantu untuk mengamankannya, Pangdam Surawadi, mengapresiasi forum komunikasi yang sudah terbentuk dan melibatkan unsur terkait, Polisi, Taman Nasional dan Kodim, sehingga bisa melakukan patroli bersama.

Jujur dikatakan bahwa, Kodam IVX/HSN dalam hal ini hanya bisa membantu personilnya saja dalam melaksanakan patroli. (Nur Alim)

Ket. Gambar : Pangdam XIV Hasanuddin Saat Kunker ke Selayar.

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.