Pangdam : Kejujuran dan Sportivitas Adalah Kehormatan Dalam Bertanding

Makassar.daulatrakyat.id.Keberhasilan meraih predikat juara, bukan menjadi puncak segala-galanya dalam pertandingan.

“Namun kejujuran dan sportivitas bertanding adalah sebuah kehormatan,”Ujar Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB kepada para atlet PORAD Kodam XIV/Hasanuddin,saat mengunjungi dan mengecek kesiapan para atlet di beberapa tempat di wilayah kota Makassar sebagai pemusatan latihan Sabtu (6/7/2018).

Kunjungan Pangdam didampingi Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono, Irdam, para Asisten Kasdam, staf ahli Pangdam dan Dansat Kabalakdam XIV Hasanuddin.

Kunjungan dan pengecekan sejumlah peti ggi kodam XIV Hasanuddin tersebut dilakukan sambil bersepeda santai dengan jarak tempuh kurang lebih 36 kilometer.

Dengan start awal di depan kediaman Pangdam jalan sungai tangka dan finish di Markas Baterai P Yonarhanud-16 Maleo Makassar.

Kehadiran Pangdam juga untuk mengecek kesiapan para atlet dalam memberikan pengarahan dan motivasi sebagai penambah semangat para atlet yang akan mewakili Kodam XIV/Hasanuddin, pada event tahunan TNI Angkatan Darat yang digelar akhir Juli 2018 mendatang di kota Magelang Jawa Tengah.

Pangdam mengingatkan para atlet yang sedang melakukan latihan, untuk terus menjaga kesehatan dan stamina selama pelaksanaan latihan. Karena keberhasilan yang akan diraih, tergantung pada kondisi fisik dan kesehatan.

“Ingat kalian merupakan perwakilan Kodam XIV/Hasanuddin, kepercayaan ini hendaknya dijadikan suatu kebanggaan sekaligus kehormatan, untuk dapat dipertanggungjawabkan dengan memberikan penampilan yang terbaik dan harus didasari kejujuran dan sportivitas”,tegasnya.(*).

 

Editor :Nina Annisa

 

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.