Pangdam Hasanuddin Kunjungan Kerja ke Lanal Kendari

Kendari.daulatrakyat.id.Hari kedua lawatannya di wilayah Sulawesi Tenggara, Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.Ip, M.Si menyempatkan diri bersilaturahmi ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari, Kamis (30/8/18).

Kunjungan tersebut untuk mempererat rasa kebersamaan, persaudaraan dan kerjasama antar matra, selanjutnya diharapkan semakin bersinergi dalam menjaga pertahanan negara Indonesia, terutama di daerah Sultra.

Pada kesempatan menerima Pangdam di ruang kerjanya, Danlanal Kendari Kolonel Laut I Putu Darjatna menyampaikan rasa terimakasih dan bangga atas kunjungan Pangdam guna melihat pangkalan dan dua ratusan prajurit bahari.

“Terimakasih Bapak Pangdam atas kesediaannya meluangkan waktu menyapa prajurit kami, semoga keberadaan bapak disini menjadi pembangkit spirit dan motivasi juang kami dalam melaksanakan tugas” kata Danlanal.

Pangdam mengharapkan kerjasama dengan Korem 143/Ho yang sudah baik tetap dipelihara, bahkan ditingkatkan lagi, dalam menjaga kedaulatan negara di wilayah, maupun bersama membantu Pemda meningkatkan kesejahteraan rakyat dan dengan Polri dalam rangka menciptakan keamanan wilayah.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.