Panda Sulbar Gelar Sidang Kelulusan Akhir S1 STIK-PTIK 2018

Mamuju.daulatrakyat.id-Pantia Daerah Polda Sulbar menggelar tahapan akhir dari rangkaian kegiatan seleksi pendidikan S1 Pasca PJJ STIK-PTIK tahun anggaran 2018, Sabtu, 7 Juli 2018 di Aula Mapolda Sulbar.

Dalam pengumuman sidang terbuka kelulusan akhir tingkat panitia daerah seleksi pendidikan S1 Pasca PJJ STIK-PTIK tahun anggaran 2018.

Karo SDM Kombes Pol Dra. Dien Irhastini membacakan dari 2 peserta yang bertahan hingga akhir hanya 1 diantara dinyatakan lulus terpilih.

Sementara itu, Wakapolda Sulbar dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada peserta yang lulus terpilih agar tetap menjunjung tinggi sportifitas, dan bagi peserta yang belum terpilih jangan menyerah dan tidak mudah putus asa.

“Masih ada waktu ditahun yang akan datang, In Syaa Allah akan dapat giliran karena Allah selulu punya rencana yang indah untuk hambanya yang tetap bersabar,” pesan Wakapolda Sulbar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Karo SDM Polda Sulbar, Para Ketua Tim Panitia seleksi, Tim was internal dan para Peserta seleksi.

Dari 2 (dua) peserta, semuanya dinyatakan lulus tapi sesuai kouta yang didapatkan oleh Polda Sulbar, maka hanya 1 (satu) yang berhak melanjutkan seleksi ditingkat pusat yakni Ipda I Gede Agus Ardiyaksa, S.T.K dengan nilai akhir 66.90, sedangkan Ipda M Rayendra Rizqilla Abadi, S.T.K hanya mendapatkan nilai 65.00.

Wakapolda Sulbar

Sumber :Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.