Pameran Automotive (IIMS) 2019 Makassar Target Rp300 Miliar Transaksi

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.PT Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Makassar.Ini merupakan agenda tahunan.Kali ini digelar pada tanggal 1 hingga 5 Mei 2019 ini di Celebes Convention Center (CCC).

Branch Manager PT Dyandra Promosindo Helmy Mustamin mengatakan IIMS tahun ini diselenggarakan secara serentak di Jakarta.Ini merupakan upaya untuk merangsang industri otomotive di Indonesia Timur dengan tujuan membangkitkan kembali industri otomotif secara nasional.

“Kita melihat pertumbuhan ekonomi Sulsel tahun ini bakal mencapai 9 persen dari pertumbuhan 2017 hingga 2018,diambil dari hasil pencatatan data pendaftaran mobil dari 24 kabupaten / kota di Sulsel.Atas dasar itulah kami kembali menggelar event ini,”kata Helmy Yahya.

Sekedar diketahui IIMS Makassar berhasil melebarkan arah dan berhasil meningkatkan kualitas ajang pameran sekaligus sebagai tempat untuk mengulik kearifan industri otomotif lokal.

“Kami membuktikannya dengan menghadirkan artis-artis nasional seperti Band Performance,Bike Modification Contest,Car Parade,Custom Car Show,Custombike Kompetition,IIMS Auto Contest,IIMS Award,IIMS Experience,Live Builder,Miss Motor Show.Mural Art, Photo Rally Competition Sexy Car Wash,dan Sunday Ride serta masih banyak rangkaian acara kita di IIMS kali ini,”ungkap Helmi Rabu pagi tadi (14/2/2019) di Goedang Popsa Makassar.

Adapun target penjualan tahun ini Rp300 Miliar.Untuk peserta pameran IIMS Makassar kali ini sementara masih mengkomunikasikan dengan beberapa Brand-Brand Auotomotive lainnya.

“Mengingat pameran ini serentak bersamaan,jadi kita berharap ada banyak brand yang bakal ikut nantinya,”tambah Helmy.

IIMS Makassar 2019 ini beda dan istimewa karena brand yang sudah ikut di Jakarta lalu minat ikut lagi di Makassar dan Surabaya pihaknya memberikan penawaran special yakni harga Early Bird.

“Kami juga menstimulasi semua peserta untuk mengoptimalkan pasar otomotif di Indonesia dengan penawaran special ini,kami juga berharap mereka dapat memberikan kemudahan serupa dan serentak yang akan dirasakan oleh pengunjung IIMS Jakarta,Surabaya dan Makassar,”terang Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2019.


Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.