Nur Asia Uno Kukuhkan Relawan Pesan Sandi,Imbau Milenial Harus Bisa Mandiri

Makassar.daulatrakyat.id.Istri Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia Uno menjadi rebutan untuk berfoto bersama kaum emak-emak dan kaum millenial saat berada di Makassar.

Dalam lawatannya ke Makassar,istri Sandi atau biasa disapa mpok Nur  Relawan Millenial Pesan Sandi di Rumah Makan Lorong Ta’ Jalan AP Pettarani, Sabtu (24/11/18) siang kemarin.

Ia membacakan pesan Sandiaga Uno kepada kaum emak-emak agar mengajak kaum Millenial lainnya untuk berkampanye dengan gembira dan mengutamakan demokrasi sejuk.

“Khususnya Millenial jangan pernah putus asa untuk bisa mandiri dan fokus terhadap apa yang dicita-citakan. Dukunglah OK OC dan rasakan manfaatnya. Yang saya tahu banyak orang Makassar sukses di Indonesia, saya doakan seluruh Millenial yang hadir di sini agar semua sukses di masa depan,” Kutip Nur Asia Uno dihadapan Relawan.

Menurutnya pemuda atau biasa disebut dengan millenial memberikan dampak positif terhadap keluarga. Karena kaum millenial merupakan harapan dan pemimpin bangsa yang akan melanjutkan cita-cita dan perjuangan bangsa Indonesia.

“Kita sebagai ibu-ibu itu kan memiliki pengaruh di rumah. Dirumahnya itu kalau ibunya benar insha Allah semuanya benar,”tuturnya

Ia berharap kepada warga Makassar memberikan dukungan yang terbaik bagi pasangan Prabowo-Sandi dalam pemilihan presiden mendatang.

“Kita berihtiar dan akan berbuat sebaik mungkin agar anak-anak millenia dan seluruh Indonesia bisa memberikan dukungan positif terhadap pasangan Prabowo-Sandi,”jelasnya.

Nur Asia Uno dalam sambuttannya juga mengatakan sangat senang bisa ke Makssar bertemu para relawan milenial,emak-emak dan sejumlah pengurus partai koalisi perwakilan perempuan.

Perempuan berdarah Betawi tersebut diakhir sambutannya,Nur Asia Uno menyampaikan beberapa pantun yang berhasil mengundang tepuk dan riuh para relawannya yang dirangkai dengan dialog dan talkshow bersama relawan pesan sandi dan emak-emak pendukung Prabowo-Sandi.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.