NISSAN Resmikan Dealer Berkonsep Desaign Baru di Pekanbaru

Jakartadaulatrakyat.id.Jaringan dealer Nissan-Datsun terus bertransformasi sesuai konsep desain ritel terbaru.

Nissan terus mendorong inovasi dan pengalaman mengesankan bagi pelanggannya di Indonesia.

Pekan lalu Nissan meresmikan gerai ritel terbarunya di Pekanbaru, Riau, yang telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) atau standar desain ritel global Nissan yang baru yakni Nissan Datsun SM Amin.

Ini adalah gerai ke-3 Nissan di provinsi Riau, setelah Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru dan Nissan Datsun Duri.

Dijelaskan Masato Nakamura, Deputy Director PT Nissan Motor Indonesia kali ini Gerai Nissan hadir dengan Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua area.Mulai dari area penjualan, servis, hingga layanan finansial guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Nissan Retail Concept ini meliputi lima komponen pokok Logo ikonik “Red Nissan Tablet” pada pintu masuk showroom dan pylon, menciptakan impresi yang kuat dan penuh semangat dan sentuhan yang langsung merebut perhatian akan identitas brand Nissan

“Nissan Drive” secara intuitif menavigasikan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan pengalaman mengesankan yang akan didapatkan,ada area konsultasi yang nyaman untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan,lounge premium yang nyaman dan lebih baik,area pengiriman eksklusif, di mana pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa ketika menerima mobil barunya untuk pertama kali,”jelasnya

Ia berharap pelanggan dapat merasakan pengalaman berbeda ketika datang untuk membeli kendaraan,melakukan servis, maupun melakukan test drive di gerai baru kami, karena fasilitasnya lebih nyaman dan layanannya lebih efisien.

“Kita ingin pelanggan menemukan pengalaman berkesan dengan Nissan dan Datsun jika mengunjungi ke gerai kami,”terangnya.(*).

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.