Ni’matullah Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel : Rapat Koordinasi Bersama SBY Fokus Pilcaleg dan Menangkan Prabowo Sandi

Makassar.daulatrakyat.id.Ketua DPD Demokrat Sulsel Nikmatullah dalam waktu dekat akan segera ke Jakarta guna melakukan rapat koordinasi bersama dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sore tadi (8/1/2019) diruang wakil ketua DPRD Sulsel dihadapan sejumlah jurnalis politik Ulla sapaannya mengatakan pemanggilan tersebut tak jauh dari pemantapan pemenangan Calon Legislatif disetiap daerah sekaligus rapat koordinasi untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

“Iyah memang benar semua kader dalam hal ini pengurus inti kader Demokrat akan ke Jakarta untuk menggelar rapat bersama ketua Dewan Pembina SBY,”kata Ullah diruangannya.

Ia tak menyebutkan kapan tanggal yang tepat dirinya dan kader-kader lain berangkat ke Jakarta yang pasti dalam waktu dekat-dekat ini.

Ullah mengakui strategi ketua dewan pembinanya tersebut tak perlu diragukan lagi.Terbukti SBY mampu memenangkam dua kali pertaruangan di ajang pemilihan presiden pada tahun 2004-2009 dan 2009 sampai 2014 selalu menang telak dibanding lawan-lawannya.

Suara Demokrat pun tak diragukan lagi kendati periode kemarin ada kadernya yang tersandung kasus namun tak terlalu berpengaruh pada suara partai berlambang Mercy tersebut.

“Alhamdulillah suara kami disetiap daerah selalu signifikan,semoga tahun kepercayaan masyarakat pada kami semakin meningkat hingga target tiga besar di Sulsel bisa tercapai”terang Ullah.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.