Nasabah Bank Sulselbar Kecewa


Mamuju, (DR) Arham salah seorang nasabah angkat bicara terkait pelayanan Bank Sulselbar yang dinilainya amburadul.

Kenapa? Dana miliknya belum juga bisa dicairkan. Padahal ujar kontraktor ini, proses administrasi sudah sesuai prosedur, yakni ada SP2D dari masing-masing dinas atau SKPD, baik dilingkup Pemprov maupun Pemkab.

Dia mempertanyakan ada apa Bank Sulselbar ini menahan dana proyek milik rekanan itu. Di mata Arham, proses pencairan dana sudah final, sebab sudah diinput di masing-masing Kasda yang ditugaskan di BPD Sulselbar.

Rasa kecewa terlihat ketika dia mencek kepastian dana itu di bank yang dituju seperti BRI dan BNI. Begitu kaget saat memeriksa rekening biro saldo miliknya masih pada posisi awal alias dana itu belum masuk.

Karenanya Arham ingin melaporkan masaalah ini ke lembaga Ombudsman. “Saya rencana mau melapor ke Ombudsman, karena ini menyangkut pelayanan publik,” ujarnya ke DR dengan nada kesal. Sayangnya belum ada konfirmasi ke pihak Bank Sulselbar. Hingga berita ini di tulis. (salim/DR)

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.