NA Akan Berkantor di Selayar Setelah Dilantik

Selayar.daulatrakyat.id – Gubernur terpilih Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah, berkunjung ke kantor DPC PKS Selayar Jalan Ahmad Yani. Kecamatan Benteng Kabupaten Selayar, Senin 6/8/18

Gubernur Terpilih Sapaan Prof Andalan ini saat tiba di Lapangan Marobo dengan menggunakan helikopter sekitar pukul 10.30 WITA.

 Nurdin Abdullah langsung disambut Ketua PSI Selayar Leonardo  M Siregar, Ketua PKS Selayar Arfianto, Mantan Bupati Kepulauan Selayar Akib Patta,  dan Anggota DPRD Selayar PAN Andi Idris,Anggota DPRD PKS,  H Suwadi,  Hj Eni Sutiyono, Kordinator Relawan Prof Andalan Selayar Ali Yathas serta politisi dari partai pendukung seperti, PDIP, PSI, serta tim relawan.

Di kantor DPC PKS, Prof Nurdin Abdullah juga menyampaikan ucapan terimah kasih di hadapan masyarakat bahwa kemenangan ini adalah kemengan bersama. Dan akan memprioritaskan selayar sebagai kawasa pariwisata terbaik di sulsel.

“Kemenangan ini adalah kemengan kita bersama jangan ada dusta di antara kita marilah kita kubur kebiasan buruk ” ujarnya,

Mantan Bupati Bantaeng dua priode ini mengatakan, dirinya hadir di selayar akan mengunjungi simpatisan di kecamatan Buki Kabupaten Selayar.

Ia juga kembali berjanji akan berkantor di Selayar demi kelancaran pembangunan.Bahkan, Ia juga akan membentuk tim pencepatan pembangunan dalam struktur non PNS.

“Saya pernah berjanji kepada masyarakat selayar bahwa saya akan berkantor di selayar yang nantinya tim di selayar di pimpin langsung Pak Akib selaku mantan bupati dua priode selayar,” tuturnya

Sebelum berakhirnya acara, ia juga mengucapkan belah sungkawa atas karamnya kapal KM. Lestari Maju di perairan Selayar beberapa waktu lalu.

Gubernur Terpilih Sulsel  Prof Nurdin Abdullah Saat Berkunjung ke Selayar (Dok:DR)

Penulis : Nur Alim

Editor   : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.