Mudik Gratis Bareng Jasa Raharja (BUMN) Tersisa 3 Kuota

Makassar.daulatrakyat.id.Seperti tahun-tahun sebelumnya kali ini PT Jasa Raharja ditunjuk sebagai kasatgas mudik bareng BUMN 2018.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Selatan Jahja Joel Lami mengatakan ini pertama kali Sulsel dan satu-satunya cabang di luar Jawa yang menyelenggarakan mudik bareng gratis via dua jalur yakni darat dan laut.

Seperti kita ketahui mudik bareng tersebut kata Jahja Joel Lami memberikan fasilitas bagi masyarakat umum artinya mudik bareng BUMN ini terbuka untuk umum.

“Untuk proses pendaftaran masyarakat harus membawa kelengkapan dokumen seperti KK,KTP,Copy SIM dan STNK,”jelasnya.

H-13 lebaran hingga saat ini pendaftar dari beberapa rute keberangkatan sudah full hanya Soppeng dan Bulukumba yang masih menyisakan 3 kuota.

“Jadi total semua rute ada 1057 orang pendaftar.Yang sudah daftar 1140 dan daftar ulang sebanyak 1038.Khusus pemudik jalur laut terbilang 500 orang yang sudah fix,ada juga yang waiting list sebagai antisipasi kami jika ada pembatalan dari pendaftar maka pendaftar yang masuk dalam daftar waiting list tinggal kita koordinasikan,”Jelasnya.

Dengan adanya penugasan dari perwakilan puluhan BUMN di Indonesia ini pihak Jasa Raharja khususnya Jasa Raharja Sulsel berharap masyarakat bisa merasakan kehadiran BUMN untuk negeri,meminimalisir angka kecelakaan mudik darat,semua sektor bisa merasakan pelayanan ini.

“Alhamdulillah semua sudah rampung dan siap berangkat pada tanggal 11 Juni 2018 mendatang secara serentak dan akan dilepas oleh Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono,”pungkasnya saat dikonfirmasi lewat selulernya.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.