Mobil Pick Up Tabrak Pohon Kelapa, 1 Orang Meninggal

Selayar, daulatrakyat.id – Sebuah mobil Pick Up Grand Max warna Metalik no Pol DD 8160 IR, mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon kelapa dan akhirnya terbakar mengakibatkan korban jiwa yang terjadi di Borong Borong, Desa Mekar Indah Kecamatan Buki Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (27/8/2018).

Mobil tersebut yang dikemudikan Sule umur (24) dan kernetnya atas nama Iccang (28), melaju dalam kecepatan tinggi dari arah selatan Kota Benteng, yang memuat semen dan tegel dan akhirnya menabrak pohon kelapa.

Kondisi mobil tersebut saat menabrak pohon kelapa langsung terjadi kebakaran yang diduga karena korslet dan menimbulkan percikan api. Beruntung sopir Sul, sempat menyelamatkan diri sementara kernetnya Iccang, tidak mampu lagi menyelamatkan diri karena terjepit di dalam mobil dan akhirnya hangus terbakar hingga meninggal dunia.

Beruntung 2 unit mobil pemadam kebakaran segera tiba di tempat kejadian perkara (TKP), dan memadamkan mobil yang kebakaran tersebut. Korban (sopir) langsung dilarikan ke RSU KH. Haiyung dan mendapatkan perawatan secara intensif.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Syamsu Ridwan, Sik, melalui Kasat Lantas Polrea, AKP H. Mansurding, langsung ke TKP, begitu mendengar adanya laporan kecelakaan di Borong Borong.

Ketika sampai di TKP langsung dilakukan oleh TKP dan diberi police line, untuk penyidikan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar, AKP H. Mansurding saat berada di TKP

Sementara itu Kapolres AKBP Syamsu Ridwan, terkait kecelakaan tunggal tersebut, menyampaikan turut berbelasungkawa kepada korban dan berharap agar keluarga yang ditinggal dapat diberi kesabaran.

Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada warga agar foto korban tidak dishare, sebagaimana yang sudah banyak beredar di Media Sosial. (Nur Alim).

Editor : Indra

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.