Mixagrip dan Film Lolai Kolaborasi Lakukan Rodshow 10 SMA di Makassar

Makassar.daulatrakyat.id.Mixagrip berkolaborasi dengan film lolai mengadakan rodshow program explore budaya di 10 sekolah di kota Makassar, kerjasama kedua pihak ini di launching Senin (16/4/2018) di baba the cafe & resto jl. Toddopuli raya Makassar.

Program explore budaya di 10 sekolah memperkenalkan film lolai yang dianggap memiliki nilai edukasi yang bermanfaat bagi remaja.Program tersebut berupa edukasi tentang kesehatan yang berkaitan dengan narkoba.

Head of cough and cold Saka Farma, Lenny rucke Silvano Sianturi mengatakan kolaborasi ini dalam rangka program cinta budaya mixagrip dengan fokus pada penyuluhan narkoba.

“Alasan memilih narkoba karena negeri kita ini sedang berperang melawan narkoba, banyak anak remaja saat ini sangat rentang terhadap pergaulan bebas. Salah satunya yang dikhawatirkan penggunaan narkoba” ungkap Lenny

Lebih lanjut lenny menambahkan Melalui rodshow ini akan lebih banyak sharing tentang bahaya narkoba dan cara mencegah peredaran narkoba di kalangan remaja khususnya anak SMA/SMK sederajat.

” Saat ini mereka bisa saja tidak merasakan dampaknya namun, 5 sampai 10 tahun kedepan itu akan mengganggu kesehatan mereka hingga berdampak pada masa depannya sendiri ketika mengkonsumsi narkoba” tambahnya

Selain roadshow berupa sharing mengenai bahaya narkoba, juga akan melaksanakan berbagai lomba untuk mengeksplor kreatifitas para remaja.

“Lomba yang akan kita adakan diantaranya kreasi tempat obat mixagrip, pemilihan duta mixagrip, lomba vlog tentang film lolai dan mixagrip, serta pemeriksaan kesehatan secara gratis,”jelasnya.

Ditempat yang sama produser film lolai cinta diatas awan, Andi Burhamsah mengapresiasi kegiatan rodshow ke 10 sekolah di Makassar yang bekerjasama dengan mixagrip tersebut.

“Senang sekali dengan adanya rodshow ini bisa menjadi ajang promosi kepada masyarakat khususnya bagi remaja tentang film lolai.” Ungkap Andi

Andi Burhamsah menilai jika saat ini antusiasme masyarakat makassar khususnya dalam dunia seni dan film sangat tinggi terbukti dari banyaknya film-film yang sudah tercipta dari para sineas makassar.

Ia berharap film berjudul”Lolai Cinta Diatas Awan”, yang didalamnya terdapat perpaduan kekeluargaan, edukasi,  dan kebudayaan mampu menghibur penonton di Indonesia.

“Untuk lebih tahu isi filmnya dapat disaksikan secara apik dan menjadi hiburan yang menyenangkan bagi keluarga Indonesia,”pungkasnya.(Indrawan)

 

 

Editor : Nina Annisa

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.