Meriahkan HUT Kota Makassar ke-411, GO-JEK Dukung Makassar Jazz Festival 2018

Makassar.daulatrakyat.id.Penyelenggaraan Makassar Jazz Festival yang kesembilan resmi dibuka malam ini. Acara tahunan tersebut digelar sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun Kota Makassar ke-411, yang jatuh pada tanggal 9 November 2018 lalu.

Setelah turut meramaikan perhelatan International Eight Festival and Forum (F8) Makassar, GO-JEK kembali hadir memeriahkan pergelaran musik jazz tahunan tersebut.

“Makassar Jazz Festival telah hadir selama sembilan tahun berturut-turut untuk memamerkan talenta-talenta musik jazz tanah air. GO-JEK bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan yang menonjolkan dan mempromosikan potensi lokal. Kami pun berharap bahwa masyarakat Indonesia terutama generasi muda bisa semakin mengenal dan bangga dengan potensi besar yang dimiliki oleh anak bangsa,“ ujar Anandita Danaatmadja, VP East Region GO-JEK.

Untuk menarik minat generasi muda, Makassar Jazz Festival 2018 tidak hanya menghadirkan musisi jazz, namun juga pop yang terkenal di kalangan anak muda.

Sepuluh musisi jazz dan pop ternama baik Indonesia maupun musisi lokal Makassar akan ditampilkan di Fort Rotterdam Makassar, dari 10-11 November 2018. Kesepuluh musisi ternama tersebut termasuk sejumlah legenda jazz Indonesia seperti Idang Rasjidi and The Next Generation dan Matthew Sayersz, serta grup musik papan atas Indonesia, RAN.

Dikatakan Anandita jika Makassar memiliki potensi yang besar dalam bidang pariwisata dan seni.

Bertepatan dengan ulang tahun Makassar yang ke-411 ini, kami ingin membantu Pemerintah Kota Makassar dalam mendorong dan memaksimalkan potensi-potensinya di bidang pariwisata dan seni agar ke depannya Kota Makassar dapat semakin maju,“ jelas Anandita.

Baik masyarakat Kota Makassar maupun wisatawan yang berkunjung dapat masuk ke area Makassar Jazz Festival tanpa dipungut biaya, dan cukup dengan memperlihatkan aplikasi GO-JEK di smartphone masing-masing dengan berbagai layanan dalam ekosistemnya.

Pengunjung Makassar Jazz Festival dapat menikmati beragam kuliner yang disajikan oleh para tenant GO-FOOD, dengan cashback 20% apabila membayar dengan GO-PAY. Pengunjung yang melakukan top up saldo GO-PAY di area Makassar Jazz Festival juga berkesempatan untuk mendapatkan exclusive merchandise GO-JEK. Shelter khusus mitra pengemudi GO-JEK pun akan disiapkan untuk pengunjung guna mempermudah mobilisasi. (*)

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.