Menelusuri Peluang Masing-masing Calon Nahkoda Baru Kemenag Sulbar

Mamuju.daulatrakyat.id- Panitia seleksi lelang jabatan lingkup Kemenag RI mengumumkan jadwal tes wawancara bagi pelamar yang lolos seleksi administrasi.

4 calon Kakanwil Kemenag Sulbar rencananya akan ikut tes wawancara yang dilaksanakan pada 18-20 Jumat-Minggu Januari 2019 pekan ini di Hotel Orchardz Jayakarta, Jakarta Pusat.

Keempatnya memiliki kompetensi dan kapasitas yang sama untuk memimpin Kemenag Sulbar tahun ini. Lantas, seperti apa peluang masing-masig calon nahkoda baru Kanwil Kemenag Sulbar ini?

Berdasarkan hasil penelusuran daulatrakyat.id ada nama Plt Dr Mufli dikabarkan dukungan kuat mengalir dari DPW PPP Sulbar.

Sedangkan Dr Dinar Faisal selaku Sekertaris NU Sulbar tentu memiliki kedekatan emosianal dengan organisasi islam terbesar di Indonesia ini.

Sedangkan Dr.Adnan Nota punya optimisme yang kuat dan tak memiliki beban dalam pertarungan merebut 01 di Kemenag Sulbar. Namun sepertinya dukungan DDI mengalir kepada dia.

Disusul Dr Arsyad Ambo Tuo yang memiliki segudang pengalaman. Dia pernah masuk 3 besar pada lelang jabatan Kakanwil Kemenag Sulsel.

Siapakah yang berpeluag menduduki kursi 01 di Kemenag Sulbar

4 Calon Nahkoda Baru Kanwil Kemenag Sulbar

? Kita tunggu saja.

Penulis : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.