Membela Ayahnya HR, Melakukan Penikaman Dua Pemuda.

Luwu Utara, Daulatrakyat. id — HR (20) Lelaki asal desa Tarra Tallu, kecamatan Mappeceng Kabupaten Luwu Utara, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendekam dibalik jeruji.

Pasalnya, HR diduga telah melakukan penikaman terhadap dua pemuda atas nama Ari (20) dan Faisal (19) di dusun Tonakka, desa Benteng, kecamatan Mappedeceng, Rabu, 02 Januari 2019, sekitar pukul 17.00 sore.

Dari hasil jumpa pers, Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid menjelaskan bahwa kejadian ini bermula saat korban dan beberapa pemuda lain bermain gitar disekitaran rumah tante pelaku.

Didampingi Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Iptu Samsyul Rijal, Wakapolres menambahkan bahwa ZN (bapak pelaku) menegur mereka agar berhenti menyanyi kerena dinilai berisik dan mengangggu. Karena tidak diindahkan maka ZN berang dan menendang meja.

“Pelaku yang membela ayahnya bereaksi dengan spontan melakukan penikaman di tempat kejadian,” ujar Kompol Amir Majid pada awak media, Kamis 03 Januari 2019.

Tim Resmob Polres Luwu Utara dipimpin oleh Ipda Rodo P. Manik berhasil mengamankan pelaku di desa Rompu, kecamatan Masamba, 6 jam setelah kejadian.

“Kedua korban masih dirawat di Rumah Sakit Umum Masamba. Sementara TKP sudah steril, kondusif dan aman,” kata Kompol Amir Majid.

“Pelaku kini diamankan di mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut dan pelaku akan dijerat dengan pasal 351 ayat 2, dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun,” kuncinya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.