Membangun Sinergi Antara Pers Dengan Pemprov Sulbar

Daulatrakyat.id.- Mamuju Pers sebagai mitra pemerintah. Seperti simbiosis mutualisme. Dimana pemerintah butuh pers dan pers butuh pemerintah.

Interkoneksitas inilah yang menjadi program utama Humas Pemprov sulbar dalam mensinergikan setiap program dan kegiatan di lingkup pemprov untuk dapat di ketahui publik.

Dalam pertemuan awak media dan humas sulbar di warkop 157, selasa 7 maret 20017. Ada sejumlah point penting mengemuka. Yakni media ( wartawan ) dapat mempublikasikan kegiatan yang dilakukan pemprov sulbar,” ini sesuai arahan pak Gubernur, agar media massa di sulbar dapat menginformasikan ke publik terkait proses pembangunan di Sulbar,” ujar Karo Humas Sulbar Aeman Hermawan, didampingi kabag Humas Muh.Irfan dan stafnya Muhammadong.

Didepan awak media Aeman menyatakan, sinergi ini sifatnya kordinasi. Agar wartawan yang meliput di humas dapat dilayani dan di fasilitasi jika ada hal yang ingin di konfirmasikan,” kata karo humas sulbar ini.

Nanun,lanjut Aeman masukan teman-teman kita catat dan siap untuk kita laksanakan,” program kopi moning sekali seminggu. Insya Allah sudah bisa kita laksanakan awal april mendatang,” katanya.

Sementara kabag Humas sulbar Muh.Irfan menyambut baik ide-ide dari rekan-rekan jurnalis.
Termasuk pembentukan lembaga non formal bagi wartawan yang sehari-harinya meliput di lingkup Pemprov Sulbar,” wadah ini sifatnya kordinasi saja,” kata Irfan.

Penulis : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.