Matangkan Program Kerja,Rektor UNM Berharap Raker FE UNM Bersinergi dengan Universitas

Makassar.daulatrakyat.id.Rektor Univeristas Negeri Makassar (UNM), Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP membuka Rapat Kerja (Raker) dan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Kementrian/Lembaga (RKA-K/L) Tahun Anggaran (TA) 2019 lingkup Fakultas Ekonomi (FE) UNM di Hotel Remcy, Panakkukang,Makassar, Rabu (30/5/2018).

Acara tersebut dihadiri Dekan, Wakil Dekan, Ketua Prodi, Kepala Laboratotium, Kepala Bagian dan Kasubag di lingkup Fakultas Ekonomi UNM.

Rektor UNM Prof Husain mengatakan, Raker ini merupakan upaya untuk mematangkan program dan singkronisasi rencana program fakultas, program studi, laboratorium yang ada dilingkungan FE UNM.

“Kita berharap sinergitas kinerja dan program kerja FE UNM makin dikuatkan lagi, dan tentunya makin akuntabel, transparan dan lebih baik lagi. Mari kita kawal bersama program program hasil dari Raker RKA-KL ini,” kata Prof Husain yang juga mantan Dekan Teknik UNM.

Ia mengharapkan, manajemen program dan perencanaan agar lebih baik lagi, yang juga menjadi indikator capaian hasil yang diharapkan.

“Kita berharap lebih baik lagi, kita selalu mendorong manajemen yang berkualitas,”tambahnya.

Sementara itu, Dekan FE UNM, Dr. H. Muhammad Azis, M.Si mengatakan, semua hal-hal yang penting dan utama pada rapat kerja kali ini akan di bahas semua, mulai dari bidang akademik, administrasi sarana dan prasarana, kemahasiswaan, sampai program pengembangan dan kerjasama.

Program yang dihasilkan dari RKA-KL juga akan semakin baik dan padu, serta makin bersinergi dengan Universitas, tentunya mengacu pada visi-misi Fakultas dan Univeristas.

“Jika kita makin sinergi, makin padu maka kegiatan ini akan memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap penyusunan RKA-K/L yang berbasis kebutuhan program skala prioritas yang mendukung visi dan misi UNM”,terangnya.(Indrawan)

 

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.