Mall Ratu Indah Banjir Potongan Harga

Makassar.daulatrakyat.id.Budaya konsumtif yang semakin meningkat menuntut pusat perbelanjaan untuk terus menghadirkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pusat perbelanjaan diharapkan dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan pribadi, lifestyle, hobi, sosialisasi, musik hingga hiburan bagi masyarakat.

Salah satu mal yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan hal tersebut yaitu Mal Ratu Indah.

Mal Ratu Indah merupakan mal yang hadir dengan konsep family mall yang menyediakan berbagai kebutuhan keluarga dalam satu tempat.

Hadir sejak tahun 1999, Mal Ratu Indah membuktikan eksistensi dan masih menjadi pilihan masyarakat di kota Makassar. Hal ini terbukti dengan konsistensi Mal Ratu Indah untuk memberikan berbagai kejutan bagi pengunjung setianya.

Setelah menghadirkan promo Pay 1 Get 2 dari Everbest, kini Mal Ratu Indah kembali dengan promo yang tak kalah menarik yaitu promo diskon Up To 70% dari Shoeline.

Shoeline merupakan retailer khusus untuk sepatu dengan berbagai brand internasional seperti Pierre Cardin, Rohde dan Kickers. Sejak hadir tahun 2008 di Mal Ratu Indah, Shoeline telah memiliki pelanggan setia dari berbagai kalangan dan berbagai usia.

Menurut Astrid selaku SPV Shoeline Area Makassar, “promo ini merupakan bentuk komitmen kami kepada pelanggan setia Shoeline. Dengan kembali menghadirkan promo Up To 70%, kami berharap agar kebutuhan pengunjung di Mal Ratu Indah bisa terpenuhi. Promo ini hanya berlaku di Mal Ratu Indah dan berlangsung hingga Agustus mendatang.”

Mal Ratu Indah sebagai mal pilihan keluarga juga berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung setianya.

Jessy Rezky Mulia selaku Marketing Communication Manager PT Kalla Inti Karsa mengatakan bahwa Mal Ratu Indah akan terus melakukan berbagai pembenahan di berbagai aspek.

“Termasuk mengembangkan berbagai program, event dan exhibition, refreshment terhadap gedung, relokasi tenant serta mendatangkan berbagai tenant baru yang akan memberikan pengalaman menarik bagi masyarakat di kota Makassar,”terangnya.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.