Malam Penutupan HUT RI ke 73 & Halal bi Halal di Desa Karossa

Mateng.daulatrakyat.id-Dalam memperet hubungan silaturahmi, Pemerintah Desa Karossa menggelar malam penutupan perayaan HUT RI ke 73 dirangkaikan dengan halal bi halal dan dihadiri kurang lebih ratusan warga.

Adapun tema yang diangkat adalah “Dengan Semangat Proklamasi dan Hari Raya Qurban Kita Tanamkan Nilai Dasar Perjuangan Menuju Desa Karossa yang Mandiri dan Religius”

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bundaran Desa Karossa, jalan Trans Sulawesi, Desa Karossa, Keamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Adapun rangkaian acara, pembacaan ayat suci al quran, dilanjutkan dengan penampilan qasidah oleh ibu-ibu Karossa serta penampilan para pemuda pemudi Karossa.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Karossa, Selereksi mengatakan, sangat mengapresiasi atas sumbangsih kehadiran warga Karossa yang turut memeriahkan acara tersebut.

Kegiatan halal bi halal, lanjut Selereksi, baru pertama kali diadakan di Desa Karossa.

Menurutnya, kegiatan Ini adalah sebagai momentum untuk saling maaf memaafkan.

Selereksi berharap kepada semua masyarakat di Desa Karossa agar bisa memberikan masukan dan kritikan terkait kinerjanya yang baru delapan bulan berjalan.

“Saya berharap masyarakat bisa memberikan masukan dan kritikan atas kinerja saya selama ini,” ujarnya.

Kritikan dan masukan, lanjutnya, sangat berguna untuk kelanjutan pembangunan di Desa Karossa.

Ia mengatakan, selama pemerintahannya menjabat selaku Kepala Desa Karossa semuanya terbuka dan transparan pengelolahan anggaran desa. Tidak ada yang ditutup-tutupi.

Ia menyebutkan, kegiatan di Desa Karossa, ada 22 item yang dilaksanakan dan semuanya dibuka ke publik,” tuturnya.

“Desa Karossa telah menunjukkan hasil yang signifikan dalam segala bidang, baik dari infrasturktur, keterbukaan inforkasi publik dan sebagainya,” tutupnya. Senin (27/8/2018).

Usai kegiatan, dilanjutkan dengan pemberian hadiah juara lomba apotik hidup dilanjutkan saling maaf memaafkan. (Halal bi Halal)

Penulis : S Al Bokhari

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.