Malam Ini, RAN Live In Konser di D’Liquid Clarion Hotel Makassar

Makassar.daulatrakyat.id.Salah satu Band yang terbilang cukup menarik perhatian di industri musik Indonesia bergenre Pop Jazz yakni RUN kembali perform di D’Liquid Hotel Clarion Makassar malam ini Sabtu malam (21/4/2018).

Digawangi 3 orang personel ada Nino pada Vocal yang mengaku senang bisa kembali hadir menghibur masyarakat Makassar.

“Ke Makassar sudah yang kesekian kalinya yah,karena kita juga banyak fans disini anak-anak muda milenial yang katanya nggak pernah nonton kita karena umurnya masih dibawah 17 tahun waktu kami tampil disini,”ujarnya.

Selain itu kata Nino untuk genre mereka masih tetap bertahan di pop yang easy listening (mudah dicerna) pastinya.Nino juga senang dengan keramahan dan sambutan positif dari pihak sponsor dan penyelenggara.

“Kita kalau ke Makassar pasti makan coto, pallu basa dan konro yang enak-enak banget,”tambah Nino.

Nino juga menambahkan malam ini mereka akan membawakan sekira 16 lagu hits kecintaan para fans dan remaja kota Makassar.

“Buat anak muda Makassar kita akan memberikan tampilan terbaik kita malam ini yang belum sempat nonton perform kita kemarin pastikan malam ini mereka datang dan puas menyaksikan perform kita,”kata Nino saat jumpa pers di Portico Mall Phinisi Point Makassar Sabtu (21/4/2018).

Sementara itu General Manager Iskandar, (GM) Entertainment D’Liquid mengatakan bahwa kami memilih RUN untuk konser di Liquid karena grup RUN adalah yang paling di nantikan di kota makassar dan ini juga adalah request dari pengunjung.

“Ini adalah request dari pengunjung Liquid , makanya kami mendatangkan RUN untuk konser di Makassar,” jelasnya

Selain itu, Ia menambahkan bahwa untuk saat ini tiket yang sudah terjual sebanyak 1500 tiket dan kapasitas fenue Liquid bisa hingga 2500 orang maka dari itu untuk yang belum memesan silahkan datang di Liquid dengan harga tiket Rp150 ribu.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.