Makassar Jazz Festival di Gravity Sky Lounge Swis-belhotel Makassar

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Swis- Bel hotel Makassar kembali menggelar Festival Jazz yang bertajuk Road To Annual Makassar Jazz Festival di Gravity Sky Lounge.

Hotel yang memiliki view laut pantai losari tersebut setiap bulannya mengadakan acara dengan bintang tamu spesial yang didatangkan dari ibukota Jakarta.

General Manager Hotel Swisbell Makassar Wawan Setiawan mengatakan acara jazz besok dengan tema “Soulful Friday”.

“Besok tepatnya tanggal 15 Maret 2019, hari Jumat kami mendatangkan penyanyi Jazz asal Manado, Marcelia Lesar yang pernah berduet bersama artis Internasional Keith Martin, dan tampil dibeberapa ajang bergensi seperti, “Ratu International Music, Film dan Fashion Festival” di Afrika dan “Miss Intercontinental Sri Lanka” di Colombo,”ungkapnya.

Tampilan Marcellia besok bakal diringi oleh Band lokal Makasaar yang sudah tidak asing lagi yakni Aims Band .

“Kami merasa sangat bangga bisa jadi bagian dari event “Soulful Friday” jumat nanti karena mengingat yang kami iringi ini adalah salah satu penyanyi muda jazz yang kami kagumi.” –Ungkap Dilla, Main Vocalist Aims Band.

Menjadi penyanyi bintang tamu favorit di acara International Jazz Day, Marcelia Lesar sendiri tampil di Gravity Sky Lounge untuk kedua kalinya pada hari Jumat nanti.

“Banyak dari Gravity Friends (sebutan untuk followers Gravity Sky Lounge) sangat berantusias untuk hadir hari Jumat nanti, mengingat penampilan terakhir Marcelia Lesar yang mencuri hati di tahun 2018 kemarin,” Kata Keisha, PR Swiss-Belhotel Makassar.

Menurutnya event ini sangat cocok untuk para pecinta Jazz, dan masyarakat Makasar yang ingin berakhir pekan.Acara ini gratis.

Adapun Soulful Friday”besok Jumat, 15 Maret dimulai dari jam 9 malam, di Gravity Sky Lounge, lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar. Untuk reservasi tempat dapat menghubungi/ WA 085353822224 Keisha.



Report By Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.