Mahasiswa KKN Unhas Tewas Tenggelam di Sungai Bambangan Malunda, Akhirnya Ditemukan

 

Majene.daulatrakyat.id-Seorang mahasiswa KKN Unhas Makassar Sulawesi Selatan Fak. Kelautan atas nama Muh. Ridani Tanrajeli (22) yang tenggelam di sungai Bambangan Malunda Majene,Sulbar akhirnya ditemukan tewas.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Malunda AKP Ali Maksum saat dikonformasi.” Korban ditemukan sejak pagi tadi, jumat 13 Juli 2018 sekitar 5 Meter dari Lokasi dimana pertama korban melompat, pada kedalaman 5 Meter,” ujar Kapolsek Malunda.

Dikatakan Ali Maksum pencarian korban yang dilakukan sejak kemari sore, kamis (12/7/18) hingga hari ini akhirnya membuahkan hasil meskipun korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Penemuan korbam tersebut, melalui kerjasama personil polsek malunda, Tim Basarnas Provinsi bersama TNI beserta Pemerintah dan Masayarakat Desa Bambangan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1401 letkol Inf.Rahman.

Saat ditemukan, korban ternyata berada di dasar sungai dan telah dievakuasi di bawa ke Puskesmas Kec.Malunda dan dinyatakan sudah meninggal.

Usai dibersihkan oleh tim Medis dan dibungkus selanjutnya, almarhum rencana akan diserahkan kepada pihak Keluarga di Sengkang Kab.Wajo.

Ditemukan Mayat Mahasiswa KKN Unhas Yang Tenggelam di Sungai Bambangan Malunda. (Dok:Dr)

Sumber :Humas Polda Sulbar

Editor    :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.