Mahasiswa KKN UMI Angkatan 62 Peduli Lingkungan

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.Mahasiswa KKN angkatan 62 Universitas Muslim Indonesia (UMI) melaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama kelompok ikatan pemuda takalar peduli dari beberapa warga yang ikut serta dari kegiatan peduli lingkungan.

Kegiatan ini melibatkan mahasiswa KKN UMI dengan beberapa tim dari ikatan Pemuda Takalar Peduli dengan ketua Alimuddin Jalil Dg Tinri, kegiatan ini tentunya melibatkan warga takalar dari berbagai segi umur. Anggota ikatan pemuda Takalar ini melibatkan orang yang masih sementara berpendidikan seperti siswa SMP dan SMA.

Kegiatan yang dilakukan tepat pagi tadi ikatan pemuda takalar peduli dan mahasiswa KKN UMI angkatan 62 telah melaksanakan kegiatan berupa pembersihan pemakaman umum yang berada di kelurahan takalar kecamatan mappakasunggu kabupaten takalar ini (5/2/19).

Alimuddin jalil Dg Tinri sangat mengapresiasi dengan keberadaan Mahasiswa KKN UMI angkatan 62 karena bisa sangat membantu kami untuk menyukseskan beberapa kegiatan mereka salah satu kegiatan ikatan pemuda peduli Takalar ialah jumat berbagi, peduli lingkungan dan bedah rumah.

Ditambahkan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menumbuhkan sikap peduli terhadap keadaan lingkungan yang ada di sekitar.

“Karena saat ini banyak terjadi kondisi dimana masyarakat mulai acuh tak acuh dan pasif dengan kondisi lingkungan,padahal ini menjadi tanggung jawab bersama khusus nya di lingkungan takalar ini,”ujar Muh Adnan ambari selaku Kordes”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.