LPM Penalaran UNM Gelar Buka Bersama Anggota dan Alumni

Makassar.daulatrakyat.id.momentum bulan suci Ramadhan di jadikan sebagai momentum silahturahmi antar sesama anggota dan alumni lembaga penelitian mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar ( LPM Penalaran UNM) di sekretariat alternatif jl. Daeng tata no.15 (9/6/2018)

Silahturahmi yang terlaksana bersama Keluarga Besar LPM Penalaran UNM dalam acara Buka Puasa Bersama dirangkaikan dengan kegiatan Tudang Sipulung bersama Ikatan Alumni tersebut.

Salah satu pendiriny Indra Gunawan, menyampaikan bahwa Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar-elemen LPM Penalaran UNM.

“Kebersamaan kita hari ini menjadi bukti bahwa kita sangat mencintai lembaga ini dan Alhamdulillah saya selaku pendiri juga masih sempat hadir bersilaturahmi bersama kalian” ungkap Indra.

Selain itu Agusman, selaku ketua umum LPM Penalaran UNM juga menyampaikan bahwa Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan setiap bulan ramadhan.

“LPM Penalaran UNM sudah berdiri selama 20 tahun, kegiatan beribadah bersama seperti berbuka puasa bersama merupakan kegiatan yang positif dan seyogyanya tetap dilestarikan dilingkungan ini .” Ujarnya

Acara ditutup dengan melakukan sesi foto bersama dengan seluruh elemen LPM Penalaran UNM.(*/Indrawan)

 

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.