Lomba Senam Tobelo Undang Perhatian Masyarakat

Daulatrakyat. id, Luwu Utara. Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kecamatan Sukamaju menggelar sejumlah kegiatan lomba. Salah satunya Lomba Senam Tobelo yang mengundang begitu banyak perhatian masyarakat.

Lomba Senam Tobelo ini dilaksanakan di Lapangan Subiantoro Sukamaju, dan diikuti 32 tim dari TP-PKK Desa dan Kecamatan. Lomba Tobelo ini dibuka langsung Camat Sukamaju, Muhammad Pajar, Rabu (15/8/2018).

Atensi masyarakat rupanya begitu tinggi terhadao lomba senam Tobello yang diikuti para kaum hawa tersebut. Hal ini dibuktikan dengan membludaknya penonton di Tribun Lapangan Subiantoro. Meski matahari begitu menyengat, tapi antusiasme itu begitu terlihat.

Camat Muhammad Pajar dalam sambutannya mengatakan, bahwa Lomba Tobelo dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Lomba ini simbol semangat kemerdekaan yang harus senantiasa tumbuh di hati kita,” ujar Pajar.

Pajar berharap, agar lomba-lomba lainnya yang digelar di Sukamaju mampu membangkitkan nilai-nilai perjuangan para pahlawan bangsa.

“Di sini kita berlomba bukan mencari yang bagus, tapi bagaimana semangat HUT ini lebih bergairah lagi,” pungkasnya. (jal)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.