Lima Mahasiswa Unibos Lulus Beasiswa Unggulan

Makassar.daulatrakyat.id.Mahasiwa Universitas Bosowa (Unibos) kembali mendapatkan bantuan biaya perkuliahan.

Lima mahasiswa ini mendapatkan bantuan dana melalui beasiswa unggulan yang merupakan program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang berikan dua gelombang dalam waktu satu tahun.

Pemberian beasiswa mulai dilakukan pada awal semester ganjil tahun 2018. Hal ini kata Anggi Febrianti, salah satu mahasiswa Unibos penerima beasiswa unggulan 2018 saat ditemui usai mendapatkan informasi kelulusannya untuk bantuan dana tersebut, Rabu (06/06/2018).

Lima mahasiswa yang mendapatkan beasiswa unggulan atau bantuan dana pendidikan hingga akhir semester VIII ini termasuk Anggi Febrianti Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi, Amsar Amiruddin dan Alex Pintor Duge Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Rista Nurdiana Prodi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, juga Auliya Aslama Syamsurah Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Sastra Unibos.

Anggi Febrianti mengungkapkan rasa syukurnya usai mendapatkan informasi tersebut.

“Alhamdulillah diberi kesempatan untuk melanjutkan kuliah dengan bantuan dana kemendikbud.Ini kesyukuran besar apa lagi dibiayai hingga akhir semester. Semoga bantuan dana ini dapat membantu saya mencapai impian saya juga membantu dalam mewujudkan harapan orang tua saya”, kata Anggi.

Dukungan tersebut juga diberikan oleh Wakil Rektor III Unibos selaku bagian kemahasiswa Universitas Bosowa. Dr. Abd. Haris Hamid berharap mahasiswa penerima beasiswa ini terus mampu meningkatkan prestasinya dan memanfaatkan beasiswa ini untuk menunjang kesuksesan proses perkuliahan mahasiswa.

Pada gelombang sebelumnya di tahun 2017, dua mahasiswi Unibos juga lulus beasiswa unggulan ini antara lain Mega angkatan 2017 dari Fakultas Kedokteran dan Nirwani angkatan 2017 dari Fakultas Ekonomi.(*/Indrawan)

 

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.