Lebih dari 3000 Mitra GO-JEK dan Keluarga Ramaikan Festival Mitra 

*Berikan apresiasi untuk Driver Unggulan, Legend, dan Jempolan di hari jadi kedelapan

Jakarta.daulatrakyat.id.Sebagai perusahaan yang fokus pada pemberdayaan sektor informal, GO-JEK menggelar Festival Mitra di Jakarta dan 8 kota besar lainnya sebagai rangkaian dari Kopdar Akbar Nusantara.

Kegiatan yang eksklusif diselenggarakan untuk mitra dan keluarga di hari jadi GO-JEK yang kedelapan ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi dan kolaborasi antara mitra dan perusahaan. Dengan melibatkan mitra sebagai panitia dalam acara, kegiatan dirancang dan disesuaikan dengan aspirasi mitra di Jakarta.

VP Drivers Community GO-JEK Jaka Wiradisuria mengatakan kesuksesan yang diraih GO-JEK selama delapan tahun ini tidak lepas dari dukungan para mitran melanjutkan semangat yang tumbuh lewat Kopdar, Festival Mitra digelar dalam rangkaian syukuran hari jadi GO-JEK.

“Kami harap juga dengan acara ini mitra dan perusahaan bisa semakin akrab.Jaka juga menyampaikan rasa bangga atas pelayanan yang diberikan oleh mitra bagi pengguna setia. Riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia awal 2018 lalu menunjukkan bahwa 99% konsumen merasa puas dengan layanan yang diberikan GO-JEK dan 90% konsumen merasa aman dan nyaman,”ungkapnya.

Pihak Gojek kata dia untuk memberikan apresiasi bagi para mitra.Tiga apresiasi yang diberikan di Festival Mitra. Apresiasi bagi Driver Unggulan, mitra pengemudi yang memiliki rating dan performa yang tinggi, Driver Legend, mitra pengemudi yang memiliki rating yang baik dan telah bergabung bersama GO-JEK sejak awal berdirinya di kota tersebut, dan Driver Jempolan, mitra pengemudi yang memiliki rating baik dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitarnya.

Driver Unggulan adalah yang completed ordernya paling tinggi selama pencatatan order pada sistem untuk kategori GO-RIDE, GO-CAR dan GO-SEND.

Driver Legend, kali ini kami mengapresiasi satu komunitas GO-RIDE yang berisikan mitra yang telah bergabung dengan GO-JEK sebelum adanya aplikasi. Para driver ini tergabung dalam komunitas GO-JEK Tempoe Doeloe di mana saat itu GO-JEK masih berbentuk call centre.

Sementara itu, Driver Jempolan adalah mitra driver inspiratif yang memiliki nilai positif bagi mitra lain di sekitarnya.

Kategori ini berlaku untuk driver GO-RIDE, GO-BOX, dan GO-SEND.

Tak hanya apresiasi, di Festival Mitra, GO-JEK juga menampilkan produk-produk di program GO-JEK SWADAYA. Lewat bazar produk GO-JEK SWADAYA, lebih banyak lagi mitra yang terdaftar merasakan manfaat program sehingga makin sejahtera.

“Di momen spesial kali ini, kami bekerja sama secara eksklusif dengan XL Business Solutions sebagai penyedia layanan komunikasi dan menghadirkan paket “Lebih Untung”.  Layanan lengkap yang didesain secara khusus untuk driver GO-JEK dalam mendukung kegiatan operasional mitra sehari-hari  seperti akses Internet,nelpon, GRATIS akses ke aplikasi GoJek di jaringan terbaik 4.5G XL,” ujar Jaka.

GO-JEK SWADAYA sendiri merupakan program untuk meningkatkan kesejahteraan mitra, mulai dari akses untuk meringankan pengeluaran sehar-hari, proteksi barang dan kesehatan, hingga menyicil rumah dengan biaya yang sangat terjangkau.

“Dengan lebih dari satu juta mitra merasakan manfaat GO-JEK SWADAYA, kami optimis dengan sosialisasi yang terus kami lakukan, angka penerima manfaat ini akan terus bertambah.” tambah Jaka.

Kopdar akbar ini diadakan di lokasi GO-FOOD Festival GBK yang menawarkan kuliner nikmat dalam satu tempat. Bersama lebih dari 70 mitra merchants GO-FOOD, GO-FOOD Festival GBK turut mendukung jalannya Festival Mitra di Jakarta.

Selain itu, para pengunjung GO-FOOD Festival GBK juga bisa menikmati promo GO-RIDE 50% dari jam 17.00 – 20.00.

Pengunjung pun mendapatkan cashback 30 persen di GO-FOOD Festival dan gratis ongkos kirim hingga jarak pengantaran 4 km untuk pembelian online di merchant-merchant GO-FOOD Festival.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.