Laptop Produk Baru Lenovo Khusus untuk Milenial Lenovo Yoga 730 dan Lenovo Legion Y530

Makassar.daulatrakyat.id. Lenovo Legion Y530 memang dirancang khusus untuk para gamers. Laptop berukuran 15 inci ini memiliki ketipisan 24 mm dan berat hanya 2,3 kg, sehingga nyaman untuk dibawa bepergian.

Legion khusus untuk Gamers
Yoga dirancang untuk profesional muda yang kreatif dan bergaya atau saat ini biasa disebut dengan milenial.

Consumer 4P NB/T1 Lead Lenovo Indonesia, Deddie Sionader menjelaskan, keyboard Legion Y530 didesain full-size, high responce dan key travel dengan jarak 1,7 mm.

Sementara dari segi visual, Legion Y530 menampilkan display FHD lebih dari 2 juta pixel dan bezek tipis dan digabungkan samoai dengan 144 Hz refresh rate, 300 nits brightness dan layar IPS antiglare.

“Hal ini tentu akan memberikan pengalaman bermain game yang ergonomis dan nyaman,”paparnya  Senin (26/11/2018).

Dengan motto “Savage on the inside”, kata dia, Legion Y530 diperkuat dengan prosesor mobile Intel Core generasi ke-8 yang memberikan performa on-the-go terbaik, dengan dukungan untuk Intel Optane Technology, dioptimalkan untuk gaming dengan enam core dan 12 thread unthk gaming high-end dan kreasi konten tingkat profesional.

“Y530 juga dilengkapi dengan NVIDIA gtx 1050TI dengan opsi sampai GTX 1060. Ini adalah arsitektur GPU yang paling canggih untuk mendorong performa dalam definisi tinggi dan mendukung fitur DirectX12, sehingga memberikan pengalaman gaming yang super cepat, mulus dan efisien dari segi power,” paparnya.

Untuk melengkapi performa gamingnya, laptop ini menawarkan DDR4 memory, teknologi baterai I/0 placement, thermal design yang terbaru, serta desain motherboard terbaik untuk laptop gaming.

Lenovo Legion Y530 ini dijual mulai harga Rp16 jutaan. Namun saat ini, lenovo seri ini hanya tersedia dengan warna hitam saja.

*Lenovo Launching Lenovo Yoga 730

Produk Lenovo (HKSE : 1992) (ADR : LNVGY).Lenovo Yoga 730 Laptop fleksibel yang layarnya bisa diputar 360 derajat.

Consumer 4P and T1 Lead Lenovo Indonesia, Deddie Sionader, mengatakan, berbekal bodi yang terbilang ringan dan tipis, yakni bobot 1,12 kg dan ketebalan 14,1 mm, Yoga 360 mengincar konsumen profesional muda yang membutuhkan perangkat mobile, mudah kemana saja untuk bekerja di manapun diperlukan dan terlebih pada konsumen yang stylish.

Ini kabar gembira bagi para milenial khususnya profesional muda produk tipis nan stylish dan enak untuk dibawa ke mana-mana,”tambah Deddie.

Dijelaskan Lenovo Yoga 730 sendiri memiliki layar sentuh berukuran 13,3 inci widescreen dengan panel IPS LCD (resolusi 1.920 x 1.080 full HD). Selain mendukung touch input, layar itu juga mampu digambar atau ditulisi dengan pena stylus Lenovo Active Pen 2 yang termasuk dalam paket penjualan Yoga 730.

“Di dalamnya, dapur pacu Lenovo Yoga 730 mengandalkan prosesor Intel Core i7-8550U, RAM 16 GB, SSD 512 GB, dan baterai yang diklaim memiliki ketahanan hingga 11,5 jam pemakaian,”jelasnya.

Kelengkapan lain termasuk dua port USB type-C (Thunderbolt), satu port USB 3.0, audio jack 3,5 mm, audio Dolby Atmos dan speaker JBL, berikut pemindai sidik jari.

Adapun Lenovo Yoga 730 sudah mulai dipasarkan di Indonesia.Harganya dibanderol Rp21,5 juta di distributor dan toko resmi Lenovo. Pilihan warna yang tersedia adalah Platinum Grey, Copper, dan Onyx Black.(*/na).

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.