Lagi, ABG Korban Pelecehan Seksual di Luwu

Daulatrakyat.id,Luwu-Satu lagi peristiwa yang miris hati. Seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMP di Belopa jadi korban pelecehan seksual.

Kejadian ini berawal saat korban berada dirumah salah satu tetangganya MS) pada Sabtu malam,(17/2/2018).

Tak lama kemudian korban dijemput seorang lelaki berinisial WN dan membawanya ke Taman kota di Jalur Dua Kota Belopa.

Ditaman tersebut, datanglah ZL dan SH. Cerita sebentar,lalu korban dibawa ke rumah ZL di Leworeng Desa Saluparemang Kecamatan Kamanre, Luwu.

Di rumah yang tak berpenghuni itulah ,korban dipaksa melayani nafsu bejat WN. Sedangkan dua orang lainnya ZL dan SH melakukakan pelecehan seksual terhadap korban.

Usai melampiaskan nafsunya kobran diantar pulang kerumahnya.

Atas peristiwa tersebut, orang tua korban melaporkan ke Polres Luwu,Minggu,(18/2/2018)

Tak beselang lama tim reaksi cepat Quick Respon Polres Luwu, dipimpin KBO Sat Rekrim Polres Luwu IPDA Darmawangsa bersama Buser, Unit PPA dan Unit Jatanras Polres Luwu bergerak cepat dan akhirnya ketiga pelaku WN, ZL dan SH ,di tangkap di Dusun Leworeng Desa Salu Pareman. Dan ketiga pelaku langsung di gelandang ke Mapolres Luwu,

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik, didampingi Kasat reskrim AKP. Faisal Syam membenarkan penangkapan terhadap WN, ZL dan SH.

“Saat ini ketiga pelaku dalam pemeriksaan penyidik PPA Sat Reskrim Polres Luwu, dan akan dijerat dengan undang-undang peradilan anak,”kata Kapolres Luwu.

Penulis : Lina Q

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.