Kunker ke Polsek Budong-budong, Kapolda Sulbar Tekankan Sinergitas Polri-TNI

Mamuju.daulatrakyat.id- Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dalam kunjungan kamtibmasnya di Kabupaten Mateng untuk menjalin hubungan lebih harmonis dengan masyarakat setempat sekaligus memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif, pihaknya juga menyempatkan diri mengunjungi Polsek Pelosok yaitu Budong-budong.

Sebelum berkunjung ke Polsek, Kapolda Sulbar juga sempat mengunjungi kediaman Bupati Mateng dan Koramil budong-budong guna mempermantap hubungan silaturahim dan sinergitas dalam memelihara keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

Di Polsek Budong-budong, Kapolda Sulbar disambut hangat oleh Kapolsek beserta pemerintah dan masyarakat budong-budong sebagai penghargaan dan ucapan selamat datang atas kunjungan Kapolda.

Kapolda Sulbar Saat Berkunjung ke Polsek Budong-budong Mateng

Kapolsek Budong-budong dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan senang atas kunjungan Kapolda, hal ini menandakan kepedulian dan perhatian kapolda kepada seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Kapolda Sulbar dalam kesempatannya mengatakan terimakasih atas sambutan yang diberikan. Disamping itu, pihaknya mengingatkan agar TNI-POLRI dan seluruh elemen masyarakat tetap menjaga sinergitas demi mewujudkan kamtibmas tetap kondusif khususnya menjelang pemilu 2019.

Menjaga keamanan dan ketertiban itu memang merupakan tanggung jawab bersama, untuk itu yang perlu dijaga adalah kekompakan, hubungan silaturahim dan saling peduli.

Untuk TNI-POLRI jaga Netralitas dan sinergitas dengan masyarakat serta harus selalu hadir di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan, karena di pundak kita ada beban tugas yang harus di tunaikan.

Selanjutnya, Kapolda juga memberikan bantuan tali asih kepada pemerintah dan tokoh masyarakat setempat sebagai bentuk kepedulian antara sesama.

Sumber :Humas Polda Sulbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.