KPU Bone Gelar Rapat Sinkronisasi Data Tahap Dua

Bone.daulatrakyat.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone menggelar rapat sinkronisasi data dalam rangka persiapan pelaksanaan pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Dua (DPTHP-2),bertempat di Aula Novena,Jalan Jend Ahmad Yani,Tanete Riattang,Watampone, Jumat (07/12/2018).

Rapat tersebut dihadiri kadis Dukcapil, Kadis lapas, Ketua Panwaslu Bone Alwi SE, Panwascam, Ketua dan Anggota PPK serta sejumlah partai politik.

Ketua KPU Bone,Izharul Haq mengatakan kegiatan ini untuk mensinkronisasikan data rekapitulasi DPTHP yang ada di KPU, Dukcapil, Bawaslu dan partai politik.

“Sebelum DPTHP 2 ini di tetapkan kami meminta masukan dan saran dari Dukcapil, Bawaslu dan partai politik,” Kata Izharul Haq saat membuka rapat sinkronisasi data tersebut.

Melalui rapat ini, dia berharap adanya masukan dan saran sehubungan dengan DPTHP 1 sebelum KPU menetapkan DPTHP 2. Sehingga dikemudian hari tidak ada lagi warga yang tidak bisa memberikan hak pilihnya.

“Harapan kita kedepan agar semua warga yang memenuhi syarat dapat memberikan hak pilihnya dan terdaftar semua itu diharapkan kita semua,” pungkasnya.

Penulis : A.Tansi

Editor    : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.