Kostrad Menangkan Piala Bergilir Rektor Unibos

Makassar.daulatrakyat.id.Kontingen Kostrad berhasil membawa pulang piala bergilir Rektor Universitas Bosowa (Unibos) usai mengalahkan 17 kontingen lainnya dalam Turnamen Taekwondo Cup Unibos 2018, Minggu (06/05/2018)

Turnamen yang digelar di Lapangan Tennis Indoor Kantor Gubernur Sulawesi Selatan dan diikuti 223 peserta ini berakhir usai pemberian medali, piagam dan piala untuk para pemenang setiap kategori. Termasuk pemenang kategori cadet, junior dan senior.

Wakil Rektor III sebelum menyerahkan hadiah pemenang yang juga menutup turnamen yang diikuti 18 kontingen taekwondo se-Indonesia Timur berpesan agar tetap menjaga sportivitas dan tetap melatih diri untuk menjadi pemenang selanjutnya.

“Menang ataupun kalah sebaiknya jangan ddijadikan ajang bersaing yang menganggap remeh kontingen lain. Tetapi jadikan motivasi untuk terus berlatih dan semoga yang telah mengikuti turnamen kali ini dapat membawa nama kontingennya dan daerahnya ke tingkat kejuaraan yang lebih tinggi”, kata Dr Abd Haris Hamid.

Kontingen Kostrad dalam turnamen ini menyabet juara umum meraih piala bergilir Rektor Unibos usai pencapaiannya mendapatkan 10 medali emas, 4 medali perak dan 11 medali perunggu.

Untuk pemenang per kategori, tim kontingen Kostrad pun berhasil meraih juara dalam turnamen kategori cadet, disusul tim kontingen Kartika Chandra Kirana Makassar yang meraih juara kategori Junior dan kembali tim kontingen Kostrad meraih juara dalam kategori senior.

Selanjutnya Andri Karapa, Ketua UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Taekwondo Unibos sebagai penyelenggara kegiatan ini mengungkapkan jika Turnamen Taekwondo Cup Unibos akan terus berlangsung sebagai salah satu program utama UKM Taekwondo Unibos.(Indrawan)

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.