Kompak,Pangdam Mayjen TNI Agus SB dan Kapolda Sulsel Buka Bersama di Belopa

Luwu.daulatrakyat.id-Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono, SH,.MH terlihat kompak saat buka bersama di Masjid Al Islat Belopa Luwu,Kamis,31 Mei 2018.

Keduanya bersama-sama kunker ke Luwu guna memastikan situasi kambtibmas jelang Pilkada di Luwu.

Dalam kunjungannya Mayjen TNI Agus SB yang didamping Kapolda Sulsel disambut hangat oleh Bupati Luwu H. Amru Saher dan seluruh Muspida Kabupaten luwu.

H. Amru Saher mengharapkan wilayah Kabupaten luwu senantiasa aman dan damai seperti yang diharapkan oleh Pangdam dan Kapolda Sulawesi Selatan.

Mayjen TNI Agus SB bangga melihat para anggota TNI-Polri dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam segala hal

“Kebersamaan kita adalah sebuah keharusan untuk menciptakan kedamaian terutama dapat menjaga aksi terorisme dan dapat memberi contoh kekompakan kalian kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono dalam sambutannya, mengatakan para personil Polri senantiasa meletakan jabatan di tangan.

“Sebagai amanah, selalu terjaga sebab diletakannya jabatan ditangan akan selalu menjaga ibadah kita,”kata Kapolda Sulsel.

Buka bersama ini dihadiri pula dalayonif 721, Prajurit kodim Saweregading, persit, personil brimob, polres, insan pers, serta masyarakat kabupaten luwu.

Pangdam Agus SB dan Kapolda Sulsel Buka Bersama di Belopa Luwu (Dok:dr)

Penulis : Lina
Editor   : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.