Koleksi Blink Blink Hengky Kawilarang Sukses Pukau Pengunjung FEMME

Makassar.daulatrakyat.id.Dunia Fashion Indonesia semakin tahun semakin berkembang dengan hadirnya perancang-perancang busana muda dengan berbagau ide dan tema yang mereka usung sendiri.

Tak ayal pameran fashion bergengsi selalu menghadirkan mereka para desaigner-desaigner muda Indonesia.Salah satunya desaigner yang sudah lebih dulu eksis dan terkenal dengan koleksi busananya yang glamour dan elegan yakni Hengki Kawilarang turut meramaikan FEMME 2018, di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar.

Di hari ke-empat pelaksanaan Femme Hengki sukses memamerkan hasil rancangannya.

Ia secara khusus merancang busana untuk masyarakat Makassar dalam menyambut hari Raya lebaran tahun ini.

“Untuk pameran tahun ini saya khusus membuat baju untuk kebutuhan lebaran saja,tentunya tak meninggalkan kesan glamour dan elegan sebagai ciri khas saya,”ujarnya.

Koleksi desaigner artis ternama tanah air tersebut bahan-bahannya tak pernah luput dari payet mahal, dan blink blink sebagai ciri khasnya yang glamor dan elegan.

Adapun harga dari baju-baju karya Hengki ini dibanderol dengan harga Rp500 ribu hingga Rp3 jutaan.Bahkan hingga puluhan juta yang banyak di pesan oleh artis-artis ternama di Indonesia.

Peragaan busana semalam sukses memukau pengunjung Femme.

Tampak Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar Rusmayani Majid memberikan selamat dan bukcket bunga sebagai tanda appresiasi pemkot Makassar terhadap perancang asal Bandung Jawa Barat tersebut

“Tema yang saya usung itu ‘The Garde’, dengan motif-motif bunga yang dipadukan berbentuk bordir dan payet,”terangnya.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.