KKSS Jateng Gelar Buka Bersama Anak Yatim

 

Semarang.daulatrakyat.id-Pengurus BPW Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Jawa Tengah menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim. Dengan tema “Sucikan dan satukan hati melalui ibadah Ramadhan Untuk meraih jalinan ukhwah KKSS Se-jawa tengah” di Ball Room Hotel Patrajasa Semarang Minggu 20 Mei 2018.

Kegiatan ini di hadiri oleh berbagai Kalangan Keluarga Sulawesi Selatan DPD KKSS Se-Jawa tengah dan Kalangan mahasiswa keluarga Sulawesi selatan beserta Anak yatim di bawah binaan BPW KKSS Jateng.

Ketua BPW KKSS Jawa Tengah Musdalifah Pangka, mengatakan kegiatan Ini rutin di laksanakan setiap tahunnya guna untuk merasakan apa yang dirasakan oleh anak-anak yatim.

“Kegiatan kita ini bertujuan agar kita turut merasakan apa yang dirasakan oleh anak yatim Piatu karena Saya Juga sekarang anak yatim Piatu”, kata Musdalifa dalam sambutannya.

KKSS Jateng Beri Santunan kepada anak Yatim Saat Buka Bersama (dok:dr)

Didepan anak yatim ia berharap kegiatan ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya.

“Mohon doanya kepada anak-anak yatim semoga kegiatan ini terus dapat terlaksana setiap tahunnya agar kita senantiasa bersua di momen yang bahagia ini,” ujarnya.

Moment seperti ini sangat dinantikan sebagai anak rantau, sebuah wadah pertemuan sesama anak rantau sebagaimana yang dikatakan
Ketua IKAMI Semarang Periode 2017/2018 Haris.

“Sebagai orang perantau, tentu momen seperti ini sangat ditunggu. Disaat kita jauh dari keluarga di sulawesi selatan, apalagi dalam suasana ramadhan tentu acara ini seakan mengumpulkan keluarga sesuku sehingga rasa kangen dengan keluar bisa terobati,” kata Haris.

” Nanti dari Ikami bisa mengadakan acara seperti ini juga. Dan khusus untuk acara ini semoga lancar, persaudaraan semakin erat”, sebut Haris.

KKSS Jateng Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Penulis :Mursyid
Editor   :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.