Ketua TP-PKK Selayar Silaturahmi ke Ketua TP-PKK Sulsel

Selayar, daulatrakyat.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kepulauan Selayar, Ny. Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, bersama pengurus bersilaturahmi dengan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (4/3/2019).

Disamping silaturahmi, juga dilaporkan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2019 dan sekaligus memohon kesediaan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan untuk membuka Jambore Kader PKK yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Juni 2019.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ny. Hj. Liestiaty F. Nurdin menyambut baik kegiatan Jambore Kader PKK di Kepulauan Selayar.

“Kita berdoa semoga tidak ada halangan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik dan Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan bisa hadir nanti. Untuk persiapan, kita sudah mulai sekarang agar kegiatan bisa maksimal sesuai yang diharapkan,” ujar Ny. Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli yang dikonfirmasi melalui Wakil Sekretaris PKK Kab. Kepulauan Selayar, Ny. Hj. Andi Ros Irma Jalaluddin. (Nur Alim)

Ketua TP-PKK Selayar Silaturahmi ke Ketua TP-PKK Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.