Ketua MUI Kabupaten Polman: Jangan Mau Terprovokasi Gerakan People Power

Mamuju.daulatrakyat.id – Ketua MUI Kabupaten. Polman KH. Abdul Rasyid Syahid mengimbau kepada seluruh masyarakat sulbar agar menjaga wilayah dari para provokator pasca Pilpres berlangsung.

Tentunya kita semua menunggu hasil resmi KPU. Kita jangan mau terprovokasi apalagi sampai harus ke jalan mengatasnamakan rakyat Indonesia. Karena kita percaya KPU dan Bawaslu bekerja profesional,” ujar KH. Abdul Rasyid, Selasa 14 Mei 2019.

Menurut KH. Abdul Rasyid, pihaknya menyerukan agar ikut mengawal proses tahapan pemilu hingga selesai.

Dan tidak terpancing provokasi-provokasi dari pihak manapun untuk ikut gerakan people power.

“Jangan muda terpancing ikut gelombang massa dengan turun ke jalan yang justru merugikan diri sendiri,” ujarnya.

“Kita sudah melaksanakan pemilu dengan aman, damai dan transparan Sekarang hasilnya kita percayakan kepada KPU untuk mengumumkan. Kalau ada yang tidak puas, silahkan menggugat, bukan malah menghujat macam-macam,” lanjutnya.

Untuk Provinsi sulbar sudah rampung dan semua masyarakat menerima karena memang pelaksanaanya secara jujur Adil transparan, serta demokratis.

“Jadi tidak ada yang perlu diragukan dan bahkan dari saksi-saksi kedua colon sudah menerima namun hasil akhir tetap kita menunggu dari KPU pusat tanggal 22 nanti,” ujarnya lagi.

Dirinya juga berharap apa yang nantinya di putuskan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah merupakan pilihan rakyat Indonesia

“Saya berharap Hasil Resmi dari KPU nanti adalah yang benar dan merupakan pilihan terbaik Rakyat Indonesia,” kata Ketua MUI Polman ini

Ia juga menghimbau pihak-pihak yang ingin mendelegitimasi penyelenggara pemilu agar menahan diri serta menggunakan cara-cara konstitusional dalam menyampaikan aspirasinya.

“Intinya yang masuk sebagai calon presiden dan wakil presiden, maupun legislatif adalah putra-putri terbaik bangsa Indonesia,” tutupnya

Ketua MUI Kab Polman

Editor : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.