Ketua KPPU : Saya Hanya Takut Kepada Allah SWT

Ketua KPPU RI Syarkawi Rauf saat menjalankan umrah di Madinah

Dauatrakyat.id,Madinah-Perjalanan spritual Ketua KPPU RI Syarkawi Rauf ke Madinah Arab Saudi bukanlah suatu perjalanan biasa.

Perjalanan tersebut sangat berbeda jika ke Tokyo,Paris,Sydney,Bonn,Berlin,dan kota lainnya di dunia yang pernah di kunjunginya.

Dalam pesan via watshapnnya Syarkawi memceritakan bahwa,semua ras dan warnah kulit berkumpul disini. Semua paham ke Agamaan,mashab,pemikir,dan profesional Job,serta strata sosial dan jabatan berbaur atas kecintaan kepada Allah SWT dan Rasulnya.

Mereka semua menyatu tanpa embel-embel duniawi. Mereka bergaul saling menghargai dan semua tunduk kepada Allah SWT dan Rasulullah Muhammad SAW.

Air mata mereka menitik jatuh di kedua pipinya tatkala doa qunut witir dari sang Imam dibacakan. Moment ini makin dahsyat atmosfirnya karena bertepatan di Bulan Suci Ramadan.

Madinah Al Munawarah menurut Syarkawi telah memberikan sesuatu yang amat teristimewa, bagi ummat Muslim di seluruh dunia yang ziarah.

” Madinah memiliki kesan khusus di hati sanubari ummat Islam,” ujar Syarkawi kepada daulatrakyat.id

Madinah juga merupakan pusat peradaban kelas satu di muka bumi.Hal itu menurut Syarkawi semakin menguatkan ayat bahwa Islam memang hadir sebagai Rahmatan bagi alam semesta.

” Kunjungan spiritual ini setidaknya memperkuat tauhid saya,bahwa semuanya tidak ada apa-apanya, semuanya kecil di hadapan Allah SWT. Karenanya tidak ada yang perlu ditakuti di dunia ini kecuali Allah SWT. Lailaaha illallah Mummadarrasulullah. Allah Akbar,” tulis Syarkawi via watsap Minggu,10 Juni 2017

Penulis : Salim Majid
Editor   : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.