Ketua FKS Selayar Pimpin Verifikasi di Kecamatan Bontomatene

Selayar, daulatrakyat.id – Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS), yang juga Ketua TP PKK, Kabupaten Kepulauan Selayar, Ny. Hj. Andi Musrifah Basli, memimpin langsung pelaksanaan verifikasi tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Kecamatan Bontomatebe, Selasa (15/1/2019).

Didampingi bersama beberapa jajaran pengurus FKS Kabupaten Kepulauan Selayar dan mengunjungi semua pokja Desa yang ada di wilayah Kecamatan Bontomatene.

Ketua FKS, Hj. Andi Musrifah Basli mengingatkan bahwa semua pokja dan forum Kecamatan agar membenahi segala sesuatu yang menjadi kriteria program kabupaten sehat yang dianggap belum sempurna, sebelum tim verifikasi dari Pemprov Sulsel dan tim dari pusat turun melakukan penilaian.

“Selain kelengkapan administrasi kelembagaan, semua yang kita pajang di sekretriat dan pokja harus singkrong dengan fakta yang ada di lapangan, khususnya yang menjadi lokus dan tatanan yang diikuti oleh masing-masing pokja desa dan forum kecamatan,” kata Andi Musrifah Basli.

Target yang ingin dicapai adalah meningkatkan motivasi dan partisipasi masyarakat dan pengurus pokja/forum untuk mewujudkan desa dan kecamatan sehat. (Nur Alim)

Keterangan gambar :Ketua FKS Selayar Pimpin Verifikasi di Kecamatan Bontomatene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.