Ketua DPRD Amalia Fitri Aras: Pentingnya Pengembangan IKM di Sulbar

Mamuju.daulatrakyat.id-Penyerahan secara Simbolis Bantuan Rumah Produksi dan Peresmian Rumah Industri oleh Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni, Senin (14/01/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Prov. Sulbar, Hj. Amalia Fitri Aras, Wakil Bupati Mateng H. M. Amin Jasa, Ketua DPRD Kab. Mateng, Arsal Aras, Sekkab Mateng, Askar dan Ka. OPD Lingkup Pemkab Mateng, Camat Topoyo, Tobadak dan Budong-budong,

Dalam sambutan Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, menyampaikan, sebagai pemerintah daerah, ia menyambut baik pelaksanaan bantuan ini sebagai stimulan upaya memajukan Industri Kecil Menengah (IKM), yang diberikan kepada para kelompok IKM yang belum berkembang atau belum mampu berkembang.

“Kita berharap IKM dapat berkebang dalam hal proses produksi dan kualitas barang yang dihasilkan, sehingga dapat menembus pasar yang lebih luas dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta perekonomian daerah,” kata Bupati, Senin (14/01/2019).

Sementata itu, Ketua DPRD Sulbar, Hj. Amalia Fitri Aras mengatakan, pentingnya pengembangan IKM ini, dengan melihat potensi-potensi yang ada di Kabupaten Mateng semakin meningkat dari tahun ke tahun.

“Tren konsumerisme produk-produk lokal kian maju dan prospeknya industri-industri kecil menengah sebagai pangsa pasar yang dapat memacu peningkatan laju perekonomian secara progresif, berangsur-angsur meningkat,” terang Amalia.(*)

Ketua DPRD Sulbar Hadiri Peresmian Rumah Industri

Advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.