Kesebelasan Bandara FC Juara Turnamen Barugaiya Cup II

Selayar.daulatrakyat.id – Kesebelasan
Bandara FC, menjuarai turnamen sepakbola Barugaiya Cup II, setelah berhasil mengalahkan tim tuan rumah kesebelasan Barugaiya FC, dalam partai final yang berlangsung di Lapangan Pemuda Barugaiya, Kepulauan Selayar, Rabu (15/8/2018).

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, SH, MH, yang menyaksikan langsung partai final kejuaraan Barugaiya Cup II, tersebut, sekaligus menyerahkan hadiah utama kepada juara I, Bandara.FC berupa uang pembinaan sebesar 15 juta rupiah, serta pengalungan medali dan piala bergilir.

Keberhasilan Tim Bandara. FC menjuarai turnamen tersebut dari hasil kerjasama anak asuhan Khaerul Umam, sekaligus manager tim, dibawah binaan Kepala Bandara H. Aroeppala, Irfan Arif.

Berkat gol 1 – 0, yang dicetak pemain kesebelasan Bandara FC, dengan punggung 13, Febry, dalam partai final yang dipimpin wasit Mandala, sudah cukup mengantarnya membawa Piala bergilir Turnamen Barugaiya cup II.

Kesebelasan Barugaiya FC, sebagai juara bertahan, pada Barugaiya Cup I, tidak mampu membendung serangan tim kesebelasan Bandara. FC.

Selain itu panitia juga selain menyiapkan hadiah kepada juara 1, 2, 3 dan 4, juga menyiapkan hadiah kepada Top Skorer, yang direbut Pemain Bandara, FC, Fajar, dan pemain terbaik dari Barugaiya. FC, Arif Fibullah.

Manager Tim Bandara FC, Khairul Umam, yang ditemui, menilai kejuaraan ini agar tetap dijaga, untuk pelaksanaan berikutnya. Selain itu kejuaraan ini pada pelaksanaan berikutnya, senantiasa wasit yang ditugaskan dapat menjaga ketertiban pemain.

Sementara Tim Bandara.FC pada turnamen lainnya akan tetap mempertahankan timnya. (Nur Alim).

Ket.gambar :Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin, SH, MH bersama Manager Tim kesebelasan Bandara.FC, dan pemain seusai penerimaan hadiah

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.