Kereen SMPN 10 IKA 95 Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Sekaligus Temu Kangen

Makassar.daulatrakyat.id.Kali ini Alumni SMPN 10 angkatan 1995 berbagi di sekolah yang beralamat Jalan Andi Tadde No 5 Makassar tersebut sedikit berbeda dari tahun-tahun kemarin dimana hari ini para alumni yang biasanya sibuk dengan kegiatan masing-masing menyempatkan hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim sekaligus temu kangen sesama angkatan 95.

Kegiatan dimotori oleh Ahirah Djafar bersama angkatannya.

Sekira 50 orang anak yatim akan mendapatkan santunan berupa perlengkapan sekolah dan uang saku.

“Alhamdulillah kami dari alumni 95 menyempatkan diri untuk berbagi hari ini.Bantuan akan diserahkan kepada sekolah yang rencananya langsung diterima oleh Kepsek SMPN 10 Makassar,”ujar ketua panitia Athira Djafar.

Ketua Ikatan Alumni SMP Negeri 10 Makassar angkatan 95 Wachyudi Muchsin menambahkan kegiatan amaliah Ramadhan tersebut merupakan agenda tahunan dan di usahakan berbeda nuansanya dari tahun ke tahun ,

“Ramadhan kali ini kembali ke sekolah sambil reuni mengenang masa sekolah dulu sambil berbagi kebahagiaan dengan anak yatim,meskipun kami sadar bantuan ini masih jauh dari sempurna,”tambah Dokter Yudi yang juga humas Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Ia dan alumni lainnya berharap semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi sekolah dan anak yatim khususnya anak-anak yang membutuhkan dimomen lebaran tahun ini.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.