Kendaraan Dinas dan Pribadi Milik Personil Rem 141/Tp Diperiksa

Bone.daulatrakyat.id-Korem 141/Tp melakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Pribadi Milik Personel Korem 141/Tp, Balak Rem Beserta PNS Korem 141/Tp oleh staf Intel Korem 141/Tp bekerja sama dengan Denpom XIV 3 Bone bertempat dilapangan Apel Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone Rabu,23 Mei 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah pengamanan satuan terhadap personil dan material. Dimana pelaksanaannya diawasi langsung oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P.

Pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas inventaris Prajurit dan PNS jajaran Korem 141/ Tp, apabila ada yang tidak lengkap, maka akan didata untuk selanjutnya sesegera mungkin dilengkapi kekurangannya.

Pemeriksaan kendaraan meliputi kesiapan operasional atau kondisi kendaraan, surat-surat kendaraan dan kelengkapannya, seperti Spion, Lampu utama, Plat Nomor, Lampu Sein, Helm SNI serta surat-surat kendaraan.

Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran, baik yang bersifat ringan maupun berat. Sedangkan untuk kelengkapan surat-surat kendaraan, pada kendaraan dinas secara keseluruhan sudah lengkap.

Hadir Pada Kegiatan Tersebut
Para Dan Kabalak Rem 141/Tp.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.

Kendaraan Dinas Korem 141/Tp Diperiksa (dok:dr)

Sumber :Penrem 141/Tp

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.