Kejuaraan Sepakbola Bupati Cup III Untuk Ajang Penjaringan Pemain Berbakat

Selayar,daulatrakyat.id – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Kepulauan Selayar, Jonny Hidayah, bahwa “Kejuaraan Sepakbola Bupati Cup ini, adalah ajang penjaringan pemain sepakbola berbakat”.

Disampaikan sesuai pembukaan Kejuaraan Sepakbola Bupati Cup III, oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H.Muh. Basli Ali yang berlangsung di Lapangan Pemzda, Batangmata, Kecamatan Bontomatene, Minggu (28/10/2018).

Ketua KONI Kepulauan Selayar, Jonny Hidayah yang hadir dalam pembukaan Kejuaraan tersebut, bersama kakak kandung Bupati H. Muh Basli Ali, Rafsel Ali, lebih banyak memperhatikan para pemain yang akan bertanding.

Ditambahkan bahwa kejuaraan Sepakbola Bupati Cup ini, sebagaimana harapan. Bupati H. Muh Basli Ali, adalah ajang untuk penjaringan bibit pemain sepakbola lokal.

Artinya, setelah terjaring melalui Tim Pemandu bakat dari KONI Kepulauan Selayar, selanjutnya akan dipersiapkan untuk dibina dan dilatih menghadapi pra porda dan Porda.

Meskipun diakui bahwa Cabang Olahraga sepakbola di Porda XVI, Pinrang, tidak berhasil sama dengan Cabor lainnya, akan tetapi inilah yang dijadikan motifasi untuk lebih awal mempersiapkan diri. (Nur Alim)

Ketua KONI Kepulauan Selayar, Jonny Hidayah, bersama Rafsel Ali, unsur PSSI, Camat Bontomatene Drs. A. Massaile, Kadispora DRS. Ahmad Ansar, S STp, dan Anggota DPRD, Muh. Aris Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.