Kantor Camat Sukamaju Selatan Masih Memiliki Segudang Keterbatasan.

Lutra, Daulatrakyat.id — Kecamatan baru 1hasil pemekaran tentu masih memiliki segudang keterbatasan dari segala aspek, baik dari segi tenaga pegawai, maupun infrastruktur seperti kantor tentunya.

Hal ini pula yang dialami Camat Sukamaju Selatan (Sultan), Anjas Rusli, yang baru dilantik Bupati Luwu Utara pada Senin (31/12/2018) lalu.

Usai dilantik, Anjas Rusli langsung bergerak keesokan harinya, Selasa (1/1/2019). Padahal hari itu adalah hari libur tahun baru.

“Hal pertama yang saya lakukan adalah melakukan koordinasi dengan Camat Sukamaju sebagai kecamatan induk meskipun hari itu adalah libur,” ujar Anjas Rusli, Jumat (4/1/2019) di Masamba.

Menariknya, usai bertemu dan berkoordinasi dengan Camat Sukamaju, ia langsung bergegas melakukan kunjungan kerja ke desa Mulyorejo yang menjadi ibukota Kecamatan Sultan. Di sana, ia mengaku mencari kantor baru.

“Saya mencari kantor baru sebagai tempat sementara bekerja bersama dengan teman-teman yang lain,” ungkapnya.

Pada Rabu (2/1), hari pertama masuk kerja, ia langsung menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh personil Kecamatan Sultan, baik Sekcam, para Kasi dan Kasubag.

“Dalam rapat tersebut saya memberikan motivasi kepada staf. Siangnya, melaksanakan konsultasi ke Bagian Ortala dan Bagian Pemerintahan, terkait tugas dan fungsi pemerintahan kecamatan,” katanya.

Anjas berharap semua staf bekerja dengan baik.

“Saya berharap semua staf dapat berkinerja dengan baik serta masyarakat dapat mendukung dan membantu pelaksanaan pemerintahan dengan menjaga kamtibmas serta membudayakan gotong-royong,” jelasnya. (jal/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.