Kata Nandang, Ibadah Puasa Aman Harga Pangan Normal

Saat Press Conference di Aula Mapolda Sulbar 23 Mei 2017

Daulatrakyat.id,Mamuju-Kepala Kepolisian Daerah Sulbar(Kapolda), Brigjen Pol Nandang Mengatakan selama bulan puasa akan dilaksanakan operasi Ramadania.

Operasi ini menurut Nandang bertujuan untuk menciptakan rasa aman selama berlangsungnya Ramadan,” Operasi Ramadania untuk senantiasa menciptakan rasa aman selama menjalani ibadah puasa,” ujar Nandang pada press konference di Aula Mapolda Sulbar,Selasa 23 Mei 2017.

Sebelumnya operasi patuh baru saja selesai kemarin. Selanjutnya akan digelar operasi cipta kondisi. Hingga 16 hari menjelang lebaran akan dilanjutkan operasi ketupat.” Jadi operasi itu tidak pernah berhenti,” katanya.

Selain itu,Polda Sulbar juga telah melakukan operasi pasar atau mengecek langsung terkait ketersediaan pangan dan harga. Belum lama ini bersama Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar ,kata dia telah melakukan pengecekan langsung harga pangan di pasar tradisional mamuju.” Kami bersama pak Gubernur memantau perkembangan ketersediaan pangan dan harga jelang Ramadan dan Idul Fitri.Kondisi harga masih normal,” ujarnya.

Nandang mengatakan akan menindak tegas jika ada yang coba-coba melakukan penimbunan dan mempermainkan harga yang tidak wajar.

Penulis : Salim Majid
Editor   : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.