Kasdam Hasanuddin Pantau Kondisi Malam Misa Natal di Makassar

Makassar.daulatrakyat.id.Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono bersama Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas dan unsur Forkopimda lainnya melakukan pemantauan langsung ke beberapa Gereja di Makassar yang sedang menjalankan malam misa Natal. Senin malam (24/12/2018)

Adapun gereja yang dikunjungi antara lain Gereja Santo Yosep Jl. G.Latimojong, Gereja Katedral Jl. Kajolalido dan Gereja Immanuel Jl. Balaikota.

Selain gereja Kasdam bersama rombongan juga meninjau pos pengamanan terpadu seperti di Bontoala dan di depan MTos Jl. Perintis Kemerdekaan, sambil memberikan bingkisan untuk para penjaga pos

Brigjen TNI Budi pun mengatakan kedatangan pejabat TNI Polri dan Forkopimda lainnya ingin memastikan malam Natal di Makassar berjalan aman dan damai hingga umat kristiani dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk.

“Selamat merayakan Natal”, ungkapnya sambil menyalami para jamaah di luar gereja

Bu Ester salah satu jamaah Gereja Immanuel mengungkapkan apresiasi atas kesiapsiagaan TNI Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan umat Kristiani.

“Terimakasih pak TNI dan Polri, kami bisa menjalankan ibadah dengan khusuk, sekali lagi terimakasih,”ujarnya

Turut hadir mendampingi kegiatan pemantauan tersebut Kabinda Sulsel Brigjen Wing Handoko, Walikota Makassar Dany Pomanto, Ketua MUI Sulsel, Kepala Kemenag Sulsel, FKUB Sulsel serta para pejabat TNI Polri.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.