Kasat Lantas Buka Tehnik Al Meeting Senam Kolosal

Selayar.daulatrakyat.id – Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar, AKP Nurhaeni, S Sos, membuka tekhnikal meeting Senam Kolosal yang dilaksanakan panitia di Warkop Klasik, Jalan Emmy Saelan No, 4, Kelurahan Benteng, Kepulauan Selayar, Selasa (19/2/2019).

Tehnikal meeting yang dipandu Panitia Andre Suardi, dihadiri pembina dari beberapa sekolah yang akan menjadi peserta kegiatan senam kolosal tersebut.

Senam kolosal yang akan dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan event Millenial Road Safety Festival (MRSF).

Kasat Lantas AKP Nurhaeni menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sekaligus menyemarakkan sosialisasi MRSF yang puncaknya 17 Maret yang akan datang.

“Olehnya itu kegiatan senam kolosal dilaksanakan untuk menekan angka kecelakaan yang rata rata menimpa kaum Milenial”, kata Kasat Lantas AKP. Nurhaeni.

Lomba tersebut akan dipimpin tiga orang dewan juri, terdiri dari latar belakang guru olah raga dari beberapa sekolah.

Adapun tehnis penilaian terdiri dari
12 kriteria penilaian. Lomba senam kolosal Milenial Satlantas Polres Kepulauan Selayar, panitia menyiapkan beberapa, diantaranya berupa hadiah Uang, Piala dan Trophy serta hadiah hiburan lainnya.

Sementara jumlah peserta hingga saat ini yang mendaftar sudah mencapai beberapa tim mewakili sekolah dengan persyaratan dalam satu tim antara 5 hingga 11 orang. (Nur Alim)

Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.