Karo SDM Berbagi Ditengah Duka Para Korban Kebakaran di Mamuju

Mamuju.daulatrakyat.id-Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol Dra Dien Irhastini bersama jajarannya menyambangi korban kebakaran di Kasiwa Timur Mamuju.

Sebelumnya, peristiwa itu terjadi pada Minggu 26 Agustus 2018 pekan lalu. Ia tak sendiri, para polwan pun ikuti menemani Karo SDM ini, sekaligus memberi bantuan untuk para korban sebagai bentuk rasa iba kepada sesama.

Karo SDM bersama Polwan Saat Sambangi Korban Kebakaran di Kasiwa Timur Mamuju

Selain memberikan bantuan sembako dan keperluan lainnya, Karo SDM juga nampak memberikan motivasi agar para korban kembali bangkit, “Hidup itu ujian, kita hanya bisa memilih untuk bangkit kembali menata masa depan atau berdiam diri meratapi nasib. Bukankah Allah Subuhanahu Wataalah tidak akan menguji hambanya di luar batas kemampuannya”, Imbuhnya.

Tak hanya segedar berbagi, Karo SDM beserta Polwan juga menghibur para anak-anak untuk menghilangkan trauma yang dialami, agar keceriahan di wajah para generasi palanjut ini tidak akan pudar hanya karena kejadian seperti ini.

Karo SDM Polda Sulbar Berbagi kepada Korban kebakaran

Hal tersebut juga dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan anak-anak usia dini, sehingga Polisi dan Masyarakat lebih bersinergi dalam menjaga kondutifitas kamtibmas.

Seperti disampaikan Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, Kehadiran langsung Karo SDM ditengah korban kebakaran untuk turut merasakan penderitaan yang dialami korban dan inilah kesempatan yang tepat untuk memperkokoh jalinan persaudaraan dengan saling membantu, peduli dan saling menopang untuk bangkit dari persoalan yang dihadapi.

“Tetap semanagat, In Syaa Allah ada hikmah dibalik setiap ujian yang dihadapi, karena percayalah Allah sayang kita semua,” pungkas Karo SDM.

Sumber :umas Polda Sulbar
Editor     : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.